Jumat, 06 Januari 2012

KATARLAND

Katarland adalah singkatan dari karang taruna RT.009. Di katarland ini kita semua dapat berbagi ilmu, cerita, suka-duka dan pengalaman. Di katarland ini juga saya diajarkan bagaimana caranya berorganisasi. Dari yang tadinya hanya bermain-main dan mencoba tapi akhirnya saya serius menjalaninya. Banyak ilmu yang saya dapat selama saya ikut berpartisipasi dalam organisasi ini. Salah satunya adalah saya bisa mengenal dunia luar,lingkungan sekitar dan orang-orang yang tadinya saya tidak kenal.
Banyak juga kegiatan yang sering dilaksanakan katarland salah satunya adalah pelaksanaan 17 agustus. Dengan adanya anggota katarland pelaksanaan di RT.009 pun jadi meriah. Disini juga kita dapat menyalurkan aspirasi atau ide kreatif kita untuk berbagai pelombaan yang ingin disertakan. Kegembiraan anak-anak kecil dalam mengikuti lomba-lomba yang kami buat cukup membuat rasa lelah kami hilang. Selain itu juga ada kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersamaan dengan datangnya bulan ramadhan. Kita semua dating ke panti asuhan didaerah cipayung, disana kita banyak mendapat banyak pelajaran yang berharga dengan melihat senyum dan semangat anak-anak itu. Dan untuk saya peranan Katarland dalam lingkungan sekitar RT.009 itu sangat berpengaruh karena banyak yang telah kami lakukan untuk RT.009 ini.










nama : dewi rahmawati
kelas :1ka07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar