Rabu, 31 Desember 2014

Anyer Wisataku dan Keluargaku

Pantai Anyer sangat cocok dinikmati sebagai objek wisata bersama keluarga besar. Keindahan pantai yang terdapat di Banten tersebut sangat dinikmati oleh para wisatawan dari Jakarta karena memiliki lokasi yang tak begitu jauh dari Jakarta. Pesona pantai ini menyuguhkan pemandangan Gunung Krakatau yang legendaris dan mercusuar tua di Cikoneng yang historis. Pantainya yang menghadap ke arah barat memungkinkan Anda memandang Gunung Krakatau sekaligus Matahari terbenam yang dramatis. Pantai ini jelasnya memiliki pasir putih yang lembut berkilau lalu disempurnakan angin laut dan suasana pantai yang sanggup menyegarkan pikiran dan perasaan. Laut birunya pun tak kalah menarik untuk penyelaman. Anyer sejatinya adalah kota pantai di Banten yang berlokasi 38 km dari Kota Serang. Pantai Anyer berada di tepi Selat Sunda tepatnya di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Pantai Anyer merupakan surga bagi mereka pecinta keindahan dan suasana pantai yang tenang. Pemandangan laut yang indah disempurnakan dengan beragam kegiatan bahari yang menyenangkan seperti jetski, speedboat, parasailing dan olah raga air lainnya. 
Pantai Anyer bukan sekedar mempunyai panorama yang menawan namun juga sudah dilengkapi beragam akomodasi serta fasilitas penunjang pariwisata. Dari th. 1980-an Pantai Anyer telah populer untuk lokasi wisata pantai yang menarik. Letaknya yg tidak jauh dari Jakarta serta terhitung satu diantara dari Seven Wonder of Banten hingga pantai ini jadi obyek wisata favorite. Pantai Anyer tawarkan bermacam kesibukan yang bakal bikin Anda kerasan untuk berlama-lama tinggal. Wisatawan yang datang kesini tidak cuma domestik namun banyak juga mancanegara. Mereka nikmati panorama Gunung Krakatau yang dapat dipandang dengan terang dari pesisir pantai serta juga nikmati deburan ombak yang indah. Pantai Anyer dilengkapi bermacam sarana pariwisata, yakni : pusat info pariwisata, camping ground, pondok-pondok wisata, shelter, pemandu wisata, penjaga pantai, taman parkir, arena bermain anak-anak, arena berjemur, tempat berenang, sentra oleh-oleh serta suvenir, sampai penyewaan peralatan menyelam, sepeda, dan perahu serta speedboat.
Berikut adalah beberapa kenangan bersama keluarga besar saat liburan di pantai anyer ( pantai pasir putih ) :
Bersama sepupu sepupu tercinta 

Bersama para bocil yang berenang menikmati air laut

Bersama mama tercinta

Bersama seluruh keluarga besar mama

Pantai Anyer wisata Indonesia yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Anyer juga memiliki banyak pesona keindahan pantai dan air laut yang begitu indah. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar